Rabu, 04 Mei 2011

Konsep Mobil Sport Terbaik Toyota FT-86

Konsep Mobil Sport terus dikembangkan oleh Toyota Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Salah satunya dengan pengembangan Toyota FT-86. Meskipun diundur rencana launchingnya menjadi tahun 2013, mobil ini masih menjadi perhatian kalangan otomotif sekarang ini. Mengusung konsep mobil sport, perkembangan terbaru adalah dengan dipakainya logo baru.

Logo baru ini seiring dengan beberapa perubahan dari versi awal konsepnya. Mobil ini adalah join dari dua produsen mobil terkenal, Toyota dan Subaru. Untuk Subaru, lebih dikenal dengan nama Subaru 0846. Dengan mesin boxer dan bodi ceper serta ringan autodinamis, mobil ini tampil menawan sebagai mobil sport ideal. Performa yang menghasilkan kenikmatan berkendara yang penuh sensasi.

Toyota FT-86 akan diproduksi untuk publik 2013 setelah sebelumnya direncanakan dilucurkan pada tahun 2012. Masih menjadi pertimbangan apakah tetap dinamakan Toyota FT-86, dimana FT rumornya adalah kependekan dari Future Toyota, ( sedangkan "86" di negeri Jepang dibaca "hachi roku") atau menjadi Toyota FR-S (Front-rear sport). Tetap stay tuned di Bisnis Mobil untuk perkembangan dari Toyota FT-86 selanjutnya.


sumber: Konsep Mobil Sport Terbaik Toyota FT-86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar